Jumat, 27 Desember 2013

Ambulance Panic Voice (APV)

Ambulance Panic Voice

Ambulance Panic Voice. Yap, pasti yang suka music poppunk gak asing lagi dengan band yang satu ini. Ambulance Panic Voice atau biasa disebut "APV" adalah band pop-punk yang berasal dari kota Semarang, Jawa Tengah. 
Band ini dibentuk pada 1 Juni 2009. Terdiri dari 4 orang bernama yang masing masing bernama : Ipul (gitar kanan / VOC), Candra (synth), Samid (bass), Dhenie (Drummer), dan kemudian pada awal bulan Agustus 2009 masuk Aldo (gitar Kiri /Kembali Voc) .
Awal mula di bentuk Ambulance Panic Voice adalah project sampingan dari masing-masing anggota yang sudah memiliki sebuah band dengan genre yang berbeda. Seperti Ippul dan Dhenieadalah gitaris dan drummer dari band yang sama dengan genre Screamo, Samid adalah Bassist di sebuah band dengan genre Logam Eksperimental,Candra juga synthesizer di sebuah band dengan genre Visual Kei (salah satu genre musik rock Jepang dikombinasikan dengan fashion). 
Dengan sentuhan synth menarik, Ambulance Panic Voice cukup meramaikan musik indie Indonesia. Single “Temani Disini” dirilis dua minggu setelah mereka terbentuk.
About AMBULANCE PANNIC VOICE

Hometown: central java, ID

Genres: Electronica / Power Pop / Pop Punk Tronik

Label: INDIE LABEL

Member :
- Ipul a.k.a Zii (Right Guitar/Voc)
- Dhenie a.k.a Donat (Drummer/Loop/Dance)
- Candra a.k.a Cendol (Synth/Dance)
- Aldo a.k.a Kacruud (Lerft Guitar/BackVoc)
- Dimas a.k.a Samid (Bassist/Dance) 

Situs web:
www.facebook.com/apvatlas
http://www.myspace.com/apvamily
http://www.purevolume.com/AMBULANCEPANICVOICE
www.reverbnation.com/ambulancepanicvoice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas bicara